Lompat ke isi utama

Berita

PELAKSANAAN APEL PENCANANGAN PERINGATAN HUT BAWASLU RI KE-16 DI KANTOR SEKRETARIAT BAWASLU KOTA PEMATANGSIANTAR

Ketua Bawaslu Kota Pematangsiantar Nanang wahyudi Harahap

Ketua Bawaslu Kota Pematangsiantar Nanang wahyudi Harahap menyampaikan amanat dalam Apel Pencanangan HUT ke-16 Bawaslu hari ini (25/03).

Pematangsiantar, Bawaslu Kota Pematangsiantar- Bawaslu Kota Pematangsiantar Menggelar Apel Pencanangan Peringatan HUT Bawaslu RI ke 16, Senin (25/03/2024) di halaman kantor Bawaslu Kota Pematangsiantar.

Apel pencanangan ini di ikuti oleh seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Pematangsiantar dan yang bertindak sebagai pembina adalah Ketua Bawalu Kota Pematangsiantar Nanang Wahyudi Harahap, S.Sos.

Dalam amanatnya, Nanang menyampaikan bahwa Apel Pencanangan Peringatan HUT Bawaslu RI ke-16 ini sebagai langkah awal Bawaslu untuk mempersiapkan hari jadi yang ke-16 di tanggal 9 April nanti.

Peringatan ulang tahun ke-16 Bawaslu merupakan momen penting yang menandai perjalanan panjang Bawaslu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu di Indonesia.

Sebab, dalam rentang waktu tersebut terdapat berbagai tantangan dan hambatan dalam memperjuangkan integritas pemilu yang berkualitas.

Terima kasih atas kerja keras yang kita lakukan mulai dari Agustus hingga detik ini dalam proses pemilu 2024. Apresiasi juga saya sampaikan kepada teman-teman yang lanjut sebagai penyelenggara semoga tetap semangat dan lancar hingga akhir", tutur Nanang dalam amanat yang disampaikan pada Apel tersebut. 


Di akhir kata, Nanang menghimbau kepada seluruh jajaran, untuk terus meningkatkan disiplin.